BAZNAS Provinsi Jawa Tengah

Peduli Banjir Kudus,
BAZNAS Provinsi Jawa Tengah Kirim Bantuan 105 Juta dan 300 Paket Sembako

BAZNAS Provinsi Jawa Tengah menyalurkan sejumlah bantuan untuk korban banjir yang terjadi di Kabupaten Kudus, Ahad (8/11/2023). Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua BAZNAS RI Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA didampingi pimpinan BAZNAS Provinsi Jawa Tengah kepada Bupati Kudus H.M Hartopo, S.T., M.M., M.H.

Bantuan yang diberikan untuk warga terdampak banjir di Desa Setrokalangan, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, ini sebanyak 300 paket sembako serta Rp. 105.000.000,- untuk 5 masjid yang terdampak banjir. Adapun setiap paket sembako berisikan 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 pcs kecap, 10 bungkus mie instan, 1 pcs teh celup, 1 kaleng sarden, 1 kg minyak goreng dan 1 pcs kornet.

Bantuan logistik kepada korban bencana alam banjir yang dikirim tersebut sebagai bentuk ungkapan simpati dan empati. Bantuan tersebut diharapkan mampu memberikan manfaat bagi korban selama kondisi di lokasi belum sepenuhnya pulih.

Untuk proses distribusi, BAZNAS Provinsi Jawa Tengah berkoordinasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kudus dan BAZNAS Kabupaten Kudus sehingga tepat sasaran dan terkoordinasi.

Kirim Pesan
Assalamualaikum Wr. Wb
Ada yang bisa kami bantu?